1 views
Serka Leonard Rgk Koramil 0621-05/GP Siaga Monitoring Giat Vaksinasi Di SMP Qur’an As-Salam Desa Karanggan

Serka Leonard Rgk Koramil 0621-05/GP Siaga Monitoring Giat Vaksinasi Di SMP Qur’an As-Salam Desa Karanggan

mediacyberbhayangkara.com_Kabupaten Bogor – Gunung Putri, Babinsa Serka Leonard Rgk Koramil 0621-05/Gunung Putri dengan siaga memonitoring giat vaksinasi covid 19 tahap pertama dan tahap kedua, bertempat di SMP Qur’an As-Salam ( Yayasan pondok pesantren ilmu dan teknologi as-Salam ), Rt. 04 Rw. 02 Karanggan Muda, Desa Karanggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu ( 26/09/2021 )

Dalam rangka Gebyar vaksinasi kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, hari ini giat vaksinasi covid 19 jenis pfrizer dilaksanakan di wilayah binaan Desa Karanggan, dengan kuota vaksin 450 orang, untuk tahap pertama 50 orang dan tahap kedua 400 orang dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Danramil 0621-05/GP Kapten Kav Bambang Mujianto mengatakan,” Kami akan terus mendukung pemerintah dalam giat vaksinasi untuk mengatasi penyebaran virus covid 19, khusus nya di wilayah Koramil 0621-05/Gunung Putri, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.” Ucap Danramil

Babinsa Serka Leonard Rgk mengatakan, ” Kami Siap Siaga memonitoring dalam giat gebyar vaksinasi kecamatan Gunung Putri, khususnya di wilayah Desa Karanggan, supaya kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, dengan menerapkan Protokol kesehatan secara ketat sampai dengan selesai ” Ujarnya

Hadir dalam giat tersebut, vaksinator dipimpin Dr. Yudi , Serka Leonard Rgk Babinsa Desa Karanggan, Bhabinkamtibmas Desa Karanggan, Ustad Fatuloh SMP Quran As-Salam, Ustad Suroto SMP Quran As-Salam, serta Para Guru Ponpes Ma’had As-Salam.

( Sumber : Mil 0621-05/Gunung Putri )

( Yusuf )

Tinggalkan Balasan