Yayasan Pendidikan SMP Ibnu Syina Cileungsi Adakan Acara Wisuda Pelepasan Angkatan XII dan Kenaikan Kelas 7 dan 8 Tahun Ajaran 2023-2024

Yayasan Pendidikan SMP Ibnu Syina Cileungsi Adakan Acara Wisuda Pelepasan Angkatan XII dan Kenaikan Kelas 7 dan 8 Tahun Ajaran 2023-2024

Mediacyberbhayangkara.com – Cileungsi – Yayasan Pendidikan SMP Ibnu Syina Cileungsi adakan Acara wisuda tahfidz 97 Siswa dan siswi pelepasan angkatan XII, serta kenaikan kelas 7 dan 8 tahun pelajaran 2023 – 2024, yang berlokasi di perumahan Citraland Cibubur tepatnya digedung serbaguna, Cileungsi, kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin tanggal (01/07/2024), jam 07.00 sampai selesai.

Turut hadir dalam acara kepala yayasan Ibnu Syina Cileungsi Hj. Idoh Riyadoh S.Pdi, pengawas dinas pendidikan kabupaten bogor Dr.Hj, Taty Rahayu Ningsi M. Pd ,kepala sekolah Yayasan Ibnu Syina cileungsi Muhamad Alfizan Adib Naufal.S.Pd, ketua komite, para guru kelas 7,8,dan 9, serta para wali murid siswa dan siswi kelas 7,8 dan 9.

Acara Wisuda Pelepasan Angkatan XII dan Kenaikan Kelas 7 dan 8 dimulai dengan pembacaan doa bersama oleh siswa siswi kelas 7 dan 8, pembacaan Alquran, oleh guru School ustadz Riski Kosasih dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan.

Dalam sambutannya kepala yayasan Ibnu Syina cileungsi Hj. Idoh Riyadoh S.Pdi, “Selamat kepada kelas 9 siswa dan siswi atas kelulusan nya dan wisuda, kalian siswa siswi terbaik Alhamdulillah kita bisa berkumpul disini di gedung serbaguna yang sebelumnya pada tahun kemarin kita cuma bisa berkumpul di sekolahan dan sekarang ada peningkatan berkat rezeki para orang tua wali murid semuanya kami bisa melaksanakan kegiatan ini, kami atas nama ketua yayasan berterimakasih atas apa yang bapak ibu berikan kepada pihak yayasan semoga menjadi ladang amal ibadah, dan atas rezeki yang bapak dan ibu berikan ke pihak sekolah mudah – mudahan bertambah, dipanjangkan umurnya dan di murahkan rezekinya, semoga siswa siswi bapak ibu kedepannya bisa manambah ilmu dan ber prestasi bisa berguna bagi nusa dan bangsa, “ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama kepala sekolah Yayasan Ibnu Syina cileungsi Muhamad Alfizan Adib Naufal.S.Pd mengatakan,” Sekali lagi saya ucapkan Selamat untuk siswa siswi kelas 9 atas kelulusan nya, mari kita doakan atas prestasi di tahun yang akan datang, kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya siswa siswi anak bapak dan ibu, yang telah mengemban ilmu di sekolah kami, dan kami mohon maaf atas kekurangannya kami selama ini, walaupun perpisahan ini kami berharap silahturahmi pertemanan, persahabatan, dan persaudaraan kita harus tetap terjaga,” katanya.

“Terimakasih setinggi tinggi nya kepada orang tua wali murid melalui komite, yang telah berkontribusi bermitra dengan baik sehingga sekolah SMP Ibnu syina ini mampu menjalankan program – program yang telah diurai dan digagaskan kepada kepala sekolah dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di sekolah ini, semoga kemitraan komite yang harmonis ini terus dibangun sampe sekolah ini menjadi sekolah pioner terdepan di kabupaten bogor wilayah bogor timur, terimakasih kepada ketua yayasan yang telah memfasilitasi segala sarana dan prasarana infrastruktur sekolah dalam sebagai media pembelajaran di sekilas SMP Ibnu Syina ini kita doakan semua semoga beliau diberikan kesehatan serta umur panjang sehingga kontribusi nya tyang tak terlupakan lebih berkualitas, sarana dan prasarana yang kita miliki akan lebih lengkap sejajar dengan sekolah – sekolah lainya, “Salam kebanggaan SMP Ibnu Syina, Unggul bermartabat” Ujar pengawas dinas pendidikan kabupaten bogor, Dr.Hj.Taty Rahayu Ningsi M. Pd.

Redaksi

Tinggalkan Balasan