Seorang Balita Maninggal Dunia Usai Tenggelam di Kolam Renang Sedalam 2 Meter

Seorang Balita Maninggal Dunia Usai Tenggelam di Kolam Renang Sedalam 2 Meter

Mediacyberbhayangkara.com – Polres Bogor – Polsek Ciampea, Seorang balita berusia 4 tahun meninggal dunia dunia usai tenggelam di sebuah Kolam Renang berkedalaman 2 meter, di Desa Tapos 2 Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Pada Minggu 13 Agustus 2023. korban berinisial AFS (4). (14/8/2023)

Kapolsek Kapolsek Ciampea Polres Bogor Kompol Suminto,SH mengatakan bahwa Kejadian tersebut terjadi saat korban AFS dan ibunya berekreasi ke kolam renang Aldepos bersama teman-teman dari ibu korban, yang kemudian saat di lokasi kejadian korban AFS berenang di kolam renang anak-anak bersama temannya, sementara itu ibunya berenang di kolam tenang dewasa.

Saat selesai berenang ibu korban pun berganti pakaian, namun saat setelah berganti pakaian ia tidak menemukan keberadaan anaknya, hingga pada akhirnya korban di temukan dalam kondisi terlentang di kolam renang dewasa.

Saat kejadian pertolongan pertama sempat dilakukan, namun korban dinyatakan meninggal dunia saat tiba di puskesmas. Akibat kejadian tersebut keluarga korban pun menolak dilakukan visum dan menganggap kejadian ini sebagai musibah, dan telah tertuang dalam surat pernyataan dari pihak keluarga terkait peristiwa tersebut,” ungkap Kapolsek Kapolsek Ciampea Polres Bogor Kompol Suminto.

Sumber Humas Polres Bogor

Kabiro Sulaeman

Tinggalkan Balasan