38 views
Rangkaikan Sambut Hari Bhayangkara Ke -76, Polres Ciamis Secara Intern Melaksanakan Pertandingan Sepakbola

Rangkaikan Sambut Hari Bhayangkara Ke -76, Polres Ciamis Secara Intern Melaksanakan Pertandingan Sepakbola

Mediacyberbhayangkara.Com

Ciamis, Jabar – Kepolisian Resor Ciamis, Polda Jabar menggelar pertandingan sepak bola secara intern antar fungsi.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan menjalin keakraban sesama polri juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76 bertempat di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (22/6).

Pertandingan Sepakbola terdiri dari 4 Tim, yang di ikuti oleh para Pejabat Utama, para Kabag, para Kapolsek dan seluruh perwakilan satuan Fungsi Polres Ciamis terdiri dari Satuan Lantas, Satuan Intelkam, Sat Reskrim Narkoba, Satrerkrim dan Samapta Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T seusai mengikuti pertandingan Sepakbola mengatakan, bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan lebih kepada menjaga silaturhami dan kekompakan serta soliditas internal Polres Ciamis, bukan untuk mencari point kemenangan atau gagah-gagahan.

” kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi rasa kekeluargaan dan kekompakkan antar anggota serta meningkatkan soliditas internal selain itu kegiatan pertandingan Sepakbola merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka meyambut Hari Bhayangkara ke – 76,” tukasnya.

Kapolres berharap, dengan pelaksanaan olahraga sepakbola membuat para anggota Polres Ciamis menjadi sehat dan dapat meningkatkan stamina serta kebugaran tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit serta dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pelayanan, Pengayom dan Pelindung masyarakat, para anggota tetap dalam keadaan sehat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” tandasnya.

Pantauan media mengakhiri kegiatannya Kapolres Ciamis meyerahkan hadiah piala berupa tropi dan uang kadeudeuh bagi juara 1, 2 dan 3.

Selama pelaksanaan pertandingan Sepakbola, berjalan dengan aman dan kondusif.

Muhamad Rifai

Tinggalkan Balasan