51 views
Polsek Jonggol, Polres Bogor,  Beserta Jajaran Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Jonggol

Polsek Jonggol, Polres Bogor, Beserta Jajaran Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Jonggol

mediacyberbhayangkara.com — Jonggol Bogor –Kapolsek Jonggol Kompol Sularso SH. beserta Jajaran Tinjau Pelaksanaan untuk Pengamanan Vaksinasi Covid 19 di gelanggang Olahraga Masyarakat tepatnya di Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (23/09/2021).

Pelaksanaan percepatan Vaksinasi di GOM, Muspika Jonggol bekerjasama dengan Ciputra Sekaligus memperingati HUT ke 40, Vaksinasi di lakukan oleh Puskesmas Jonggol, dengan jumlah Kuota 4.000 untuk Dosis ke satu dan kedua jenis vaksin yang di adakan Sinovac, Jumlah Nakes 20 bidan dan perawat di bantu Siswa siswi Pramuka SMAI Rijan Jonggol, dan pengamanan luar di bantu Anggota JKU Jonggol, Sukamakmur dan Cileungsi yang di pimpin Fredy.

Antusiasme Warga masyarakat Jonggol lakukan Vaksinasi dengan tertib dengan menerapkan Protokol kesehatan, begitu semangatnya warga peserta vaksin, dari usia 12 tahun keatas, berhasil jalani Vaksinasi dengan tertib dan teratur. 

Dalam kegiatan Vaksinasi gratis ini para penerima vaksin terlebih dahulu melakukan registrasi dan verifikasi data serta serangkaian pengecekan kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, gula darah, serta riwayat penyakit yang di derita penerima vaksin.

Kapolsek Jonggol Kompol Sularso, SH saat ditemui di sela tinjauan nya mengatakan,“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini di ikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat. Dengan vaksinasi yang di selanggarakan oleh pemerintah ini di harapkan dapat mempercepat pemerataan vaksinasi di seluruh Kecamatan Jonggol dan Kabupaten Bogor,” paparnya.

“Kedepan kita berharap kegiatan serupa akan terus di lakukan oleh pemerintah, dengan sasaran tempat – tempat yang masyarakatnya masih belum mendapatkan vaksinasi, dan di himbau untuk para peserta Vaksin untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah mewabahnya penyebaran Covid19” tutup Kompol Sularso, SH.

Kegiatan Vaksinasi Massal di hadiri Camat Jonggol, Koramil 0621-07/Jonggol, Kapolsek Jonggol dan jajaran, Pemdes Singajaya serta Anggota JKU Jonggol, Sukamakmur dan Cileungsi (Sumber pemerintah kecamatan Jonggol)

Heri Faruk (Rilis)

Tinggalkan Balasan