PMII Ciamis Melawan Pandemi Dengan Bagi-Bagi Masker

PMII Ciamis Melawan Pandemi Dengan Bagi-Bagi Masker

mediacyberbhayangkara.com -Ciamis- Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Ma’arif Al-Asy’ary Ciamis mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 Di dua tempat berbeda yaitu pasar Imbanagara dan Kios Bumdes Desa Imbanagara Raya Ciamis, Kab.Ciamis, Selasa (13/07/2021).

Ketua PK PMII MA’ARIF AL-ASY’ARY Ciamis, Rahmat Hidayat mengatakan bahwa pembagian Masker gratis tersebut merupakan wujud kepedulian dan ajakan Mahasiswa PMII kepada Masyarakat yang berada di dua tempat berbeda yaitu Pasar Imbanagara dan Kios Bumdes Desa Imbanagara Raya Ciamis.

“Dalam situasi Pandemi kali ini kurang disiplinnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, yang salah satu diantaranya adalah mengunakan masker dan terus meningkatnya kasus Positif Covid-19 di Indonesia, juga menggerakan kesadaran Mahasiswa PMII Ma’arif Al-Asyary untuk turun langsung ke jalan memberikan edukasi dan bersama-sama mengajak menggunakan masker dengan cara Gerakan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang berada di pasar dan ruko bumdes yang menjadi tempat paling rawan untuk berkerumun”. Ungkap Rahmat saat diwawancarai media disela kegiatannya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,”pungkas Rahmat.

Sementara salah satu masyarkat yang tidak mau disebut namanya setelah mendapatkan Masker menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diterima, “Semoga masker ini bermanfaat bagi Kami, dan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,”singkatnya.

Muhamad Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *