92 views
Peringati Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 77,Pengacara Khairul Imam S.H Menggelar Turnamen Sepak Bola Di Lapangan Porsekem Kembangan.

Peringati Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 77,Pengacara Khairul Imam S.H Menggelar Turnamen Sepak Bola Di Lapangan Porsekem Kembangan.

Mediacyberbhayangkara.com – Jakarta Barat –Dalam rangka memperingati HUT ke 77 hari kemerdekaan RI Advocat dan Legal Konsultan Khairul Imam & Partner menggelar pertandingan turnamen sepakbola bertempat di Lapangan Bola PORSEKEM Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.Minggu (28/8/ 2022)

Turnamen sepakbola Six FEO Khairul Imam &Partners CUP 2022 dibuka langsung oleh Khairul Imam dan Patrners serta dihadiri Ketua RT,Ketua RW 02,Anggota Dewan Kota Jakarta Barat H.Matseni serta Tokoh Masyarakat H.Najiun

Peserta turnamen sepakbola diikuti oleh 6 kesebelasan diantaranya:
Puri Allstar FC,Vesta FC,Batavia Union FC,KCU 40 FC,NCFC Legend Kembangan,PORSEKEM Kembangan.

Tujuan diadakannya turnamen Six FEO Khairul Imam &Pathner CUP 2022 sebagai ajang menjalin silaturahmi kepada masyarakat khususnya di Kembangan Jakarta Barat.

Dikesempatan tersebut Khairul Imam mengatakan digelarnya Six Feo CUP 2022 ini dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77 dan juga silaturahmi dengan masyarakat kembangan,
dimana pribadi saya hobi sepakbola ingin membangun semangat semangat generasi anak muda penerus bangsa dan untuk membangun generasi muda.dimana saat ini telah banyak tekhnologi yang berlebihan yang bisa dijadikan sarana judi online dan lain lain.

“Jadi digelarnya turnamen ini untuk membangkitkan semangat generasi muda,dan sebenernya yang baik ini seperti ini bekerjasama dan gotong royong bersama untuk meraih prestasi”.Ujarnya.

Khairul Imam juga berharap agar kedepannya generasi muda terus meraih prestasi bukan dengan tawuran dan juga meminum minuman keras yang dapat merusak generasi muda.”Saya pribadi sebagai Advocat dan Lowyer sengaja memakai nama kantor saya Khairul Imam & Fatners CUP 2022 ini dimana ingin
memberikan perhatian yang lebih kepada masyarakat khususnya di kembangan”.Jelasnya.

Dirinya juga berharap agar turnamen sepakbola yang diadakan antar kampung ini dapat perhatian lebih dari pemerintah setempat khususnya Jakarta barat agar bisa terlaksana oleh generasi muda dengan baik,Tutupnya.

Diakhir acara Khairul Imam memberikan piala kepada Juara pertama diraih oleh PORSEKEM FC dan mendapatkan uang pembinaan Rp 2.000.000 , Dan Juara kedua diraih oleh KCU 40 FC mendapat Piala serta uang pembinaan Rp 1.000.000.

Pertandingan sepak bola Berjalan dengan tertib dan aman. Semoga dengan Pertandingan ini,kedepanya menjadi lebih baik lagi.

(sutono)

KHAIRUL IMAM & PARTNERS CUP 2022 MENGGELAR SEPAK BOLA SIXFEO

Tinggalkan Balasan