Pemdes Gunung Putri Menyaksikan Jalanya Pencabutan Patok PUPR di Wilayah Setu Gunung Putri

Pemdes Gunung Putri Menyaksikan Jalanya Pencabutan Patok PUPR di Wilayah Setu Gunung Putri

mediacyberbhayangkara.com- GUNUNG PUTRI – Pemerintahan Desa Gunung Putri, beserta Tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa saksikan langsung pencabutan patok tanah atau Setu Gunung Putri dengan PT Fantasi Gunung Putri, di desa gunung putri kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, pada Rabu (16/06/2021).

Dalam putusan pengadilan negri Cibinong tentang di menangkannya gugatan antara PT Fantasi Gunung Putri dengan kementrian PUPR sebagai tergugat yang di menangkan oleh PT. Fantasi Gunung Putri.

Kepala Desa Gunung Putri Damanhuri menyampaikan,” pada hari ini Rabu tanggal 16 Juni 2021, sudah diadakan satu keputusan pengadilan negri Cibinong tentang di menangkannya gugatan antara PT. Fantasi Gunung Putri Putri dengan PUPR sebagai tergugat, jasa marga dan BPN Kabupaten Bogor, maka kami dari pemerintah Desa gunung putri berdasarkan surat permohonan dari pengadilan untuk menyaksikan pencabutan patok atas keputusan pengadilan ini, maka kemarin beserta dengan staf dan tokoh-tokoh masyarakat menyaksikan pencabutan patok yang sudah ada di sekitar wilayah Setu Gunung putri, yang dimenangkan oleh Ir. Hans sebagai pihak dari PT. Fantasi Gunung Putri,” Ucapnya

untuk kelanjutannya Pemdes gunung putri akan menunggu barangkali apa nanti akan berlanjut atau tidak karena Desa hanya Aset saja, tetapi kewenangan ada di pemerintahan pusat,” Ujarnya

Kepala Desa Danahuri menegaskan,”
menurut pendapat saya tetap sebagai pemerintah akan menghormati proses hukum yang ada yang sudah ditetapkan, dan akan mengawal terus jika memang nanti akan ada peninjauan ulang, sehingga akan membantu proses hukum ini sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.” Pungkasnya.

(Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *