Peduli Dampak Wabah Covid-19, Kapolsek Cileungsi dan Jajaran Beri Bantuan Sembako Kepada Penggali Kubur

Peduli Dampak Wabah Covid-19, Kapolsek Cileungsi dan Jajaran Beri Bantuan Sembako Kepada Penggali Kubur

mediacyberbhayangkara.com – Cileungsi – Kapolsek Cileungsi bersama Camat Cileungsi dan Kepala Desa Cipenjo menggelar bakti Sosial Polri Peduli Dampak Wabah Covid-19 dengan membagikan sembako kepada para penggali kubur di pemakaman TPU Cipenjo Desa Cipenjo Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (20/07/2021).


Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya SH. SIK. MM. mengatakan,” mereka tahu betapa capenya para penggali kubur, pada saat Pandemi Covid mereka tidak takut dengan keadaan seperti ini kami jajaran Polsek cileungsi, terimakasih semangat dan semangat terus, semoga apa yang di perbuat mendapat pahala yang berlimpah oleh Allah SWT, atas kegigihan para penggali kubur.

” Ini merupakan bentuk perhatian dari kami kepada penggali kubur hanya dapat memberikan sedikit berupa sembako,” Ucapnya.

Dengan adanya bantuan paket sembako ini, pihaknya berharap bisa sedikit meringankan beban dalam mencukupi kebutuhan hidup di masa wabah virus corona ini.
“Kita patut memberikan apresiasi kepada tukang penggali kubur karena jasa mereka begitu mulia, walaupun bantuan ini tidak seberapa semoga bisa sedikit membantu,” Pungkasnya.


Sementara itu salah seorang penggali kubur N (34) menyampaikan,” bahwa kami sebagai warga, kami sebagai tukang penggali kubur manusia biasa punya keluarga dan saudara yang masih bisa menjaga tolonglah kepada semua untuk tetap mentaati Protokol kesehatan, kita harus tetap semangat dan berdoa untuk menghadapi Pandemi ini. Ucapnya 

“Alhamdulillah saya begitu tidak percaya dan sangat berterimakasih kepada Polsek Cileungsi karena sudah peduli pada kami para penggali kubur,” tuturnya

Sambungnya, bantuan paket sembako yang kami terima akan sangat membantu dalam menyambung hidup keluarganya di tengah masa sulit ini, sekarang mau beraktifitas mencari tambahan nafkah serabutan tidak bisa,” Pungkasnya.

(Heri Faruk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *