70 views
Lantik 88 Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Ciamis Harapkan Dapat Memberi Pelayanan Terbaik di Masa Pandemi

Lantik 88 Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Ciamis Harapkan Dapat Memberi Pelayanan Terbaik di Masa Pandemi

mediacyberbhayangkara.com – CIAMIS – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 88 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis bertempat di Aula BKPSDM pada Senin, (02/08/2021).

Dalam sambutanya Bupati Ciamis menyampaikan harapanya bahwa pejabat yang telah dilantik nantinya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di masa pandemi seperti saat sekarang ini.

“Pelantikan ini selain memenuhi kebutuhan organisasi juga karena ada hal-hal yang sangat penting untuk mmberikan pelayan terbaik terutama di bidang kesehatan,” Ucap Bupati.

Bupati Ciamis menerangkan saat ini Indonesia mendapat rekor terbaru dengan tingkat kematian tertinggi di dunia.

Oleh karenanya, beliau menegaskan bahwa masalah pandemi Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama seluruh masyarakat.

“Saya mohon kesadaran semua pihak, baik ASN, tenaga medis dan masyarakat pada umumnya, bagaimnapun ini adalah tanggung jawab bersama dan harus di tangani secara bersama-sama, tidak hanya pemerintah saja,” Jelasnya.

Selain itu, Bupati Ciamis mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan berpesan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada yang sudah dilantik atas jabatan barunya, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” Tuturnya.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kabupaten Ciamis Yeyet Trisnayati T dalam laporanya mengatakan tujuan pelantikan tersebut adalah untuk mengisi kekosongan dan memenuhi formasi jabatan dalam rangka meningkatkan kinerja sinergitas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Beliau melaporkan pada pelantikan tersebut dilantik sebanyak 88 orang pejabat, dengan rincian
16 orang pejabat administrator dilantik secara langsung dan 71 orang pejabat pengawas serta 1 orang kepala UPTD puskesmas dilantik secara Virtual.

Muhamad Rifai(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *