50 views
Lagi Maintence Jaringan Telkom Pekerja Tewas di Gorong-gorong

Lagi Maintence Jaringan Telkom Pekerja Tewas di Gorong-gorong

mediacyberbhayangkara.com – Kota Tangerang – Kamis 7 Oktober 2021 Sekira Pkl 12.30 Wib telah terjadi korban meninggal dunia diduga karena kecelakaan kerja di
Jl. Boulevard Raya Taman Royal I &3 Kelurahan Poris Plawad Utara Kecamatan Cipondoh.

SAKSI :

  1. AHMAD YANI, 33 Th, Islam, Karyawan swasta, Kp. Menceng RT 03/06 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat.
  2. ABDUL LUKMAN SARIPUDIN, Tangerang 17 Agustus 1981, Islam, Perum Rajeg Asri Blok F1 RT 16/01 Kel. Rajeg Kec. Rajeg.
  3. WAHYUDIN, SE, Tangerang 20 Maret 1969, Islam, Karyawan BUMN, Jl. KH. Mustofa RT 03/04 Kel. Poris Jaya Kec. Batuceper.

KRONOLOGI AWAL :

Pada hari Kamis 7 Oktober 2021 Sekira Pkl 12.30 Wib Piket Reskrim mendapatkan laporan bahwa adanya korban meninggal dunia didalam gorong – gorong, lalu piket reskrim di pimpin langsung Kapolsek Cipondoh berikut Kanit reskrim langsung melakukan cek TKP, pada saat di TKP.

Berdasarkan keterangan saksi – saksi an. AHMAD YANI saat berada di kantor PT. Telkom ada teriakan warga bahwa ada orang yang tercemplung didalam gorong – gorong, lalu saksi membantu menolong orang yang diduga ada didalam gorong – gorong tersebut Bersama warga menggunakan tangga.

Saat diangkat keatas ternyata ketiga orang laki – laki tersebut diduga sudah meninggal.

Adapun korban an. ANDIKA dan korban AN. FAIDI adalah pekerja maintance pihak ketiga dari PT. TELKOM dan korban an. ADITYA PUTRA PRATAMA adalah warga yang kebetulan karyawan Laundry yang sedang melintas dan hendak menolong namun ikut tenggelam didalam gorong – gorong.

Lalu piket reskrim Polres Metro Tangkot mendata – data para korban dan saksi , kemudian membawa korban kerumah sakit umum daerah kabupaten Tangerang, serta memeriksa saksi – saksi.

Selanjutnya perkara di tangani unit reksrim polsek cipondoh guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara kasus tersebut masih dalam proses penyidikan unit Reskrim Polsek Cipondoh.Red

Tayeb Bens

Tinggalkan Balasan