2 views
Kegiatan Karya Bakti Bersama Warga Negeri Mahu

Kegiatan Karya Bakti Bersama Warga Negeri Mahu

Mediacyberbhayangkara.com – Maluku Tengah, Guna membangun budaya gotong royong dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Tuhaha melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga membersihkan jalan dan membuat jalan setapak dari bak air menuju hutan di Negeri Mahu Kec. Saparua, Kab. Maluku Tengah, Kamis (23/6/2022).

Kerja bakti ini bertujuan agar akses jalan menuju hutan lebih efektif dan efisien sehingga masyarakat lebih mudah dalam mengambil air untuk kebutuhan sehari-hari.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Danpos Ramil Tuhaha Sertu Yona mengatakan bahwa sebagai anggota Satgas yang kedudukan Posnya berada tidak jauh dari masyarakat, kerja bakti seperti ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di antara warga dan anggota Satgas.

Kegiatan karya bakti ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial dengan masyarakat, dengan adanya karya bakti ini dapat terjalin hubungan baik dengan warga di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

“Adanya kegiatan kerja bakti ini, semoga dapat meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antara anggota Satgas dengan warga”, Ucap Danpos.

(Sumber :Arhanud 11/Wby)

Red

Tinggalkan Balasan