4 views
Karya Bakti Pembuatan Jembatan Guna Memperlancar Mobilitas Masyarakat Desa Kamal oleh Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY

Karya Bakti Pembuatan Jembatan Guna Memperlancar Mobilitas Masyarakat Desa Kamal oleh Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY

Mediacyberbhayangkara.com – Seram Bagian Barat – Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Waesamu yang dipimpin oleh Sertu Wijayanto, bertempat di Desa Kamal Kecamatan Kairatu Barat Kabupaten Seram Bagian Barat. Selasa (21/6/2022).

Anggota Pos Ramil Waesamu dan masyarakat melaksanakan karya bakti membuat jembatan guna memperlancar mobilitas masyarakat menuju Gereja Efrata.

Karya bakti merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, di samping itu juga dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

Sertu Wijayanto mengatakan bahwa melalui kegiatan karya bakti ini, diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat, serta terbinanya hubungan baik antara anggota Satgas dan masyarakat sekitar.

“Yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah tindakan kita yang nyata dan dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh mereka”, ungkapnya.

(Sumber : Arhanud 11/Wby)

JD

Tinggalkan Balasan