Kapolres Ciamis Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kabagren, Kasat Tahti, Kasi Propam dan 4 Kapolsek

Kapolres Ciamis Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kabagren, Kasat Tahti, Kasi Propam dan 4 Kapolsek

Mediacyberbhayangkara.Com

Ciamis, Jabar — Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro S.H.,S.I.K.,M.T, secara langsung memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) di Halaman apel Mapolres Ciamis, Senin (18/09/23).

Dalam sambutannya AKBP Tony Prasetyo mengatakan, bahwa rotasi dan mutasi jabatan ditubuh polri merupakan hal biasa dan merupakan penyegaran agar visi misi program kerja Institusi Polri dapat tercapai sesuai yang diharapakan.

“Rotasi dan Mutasi jabatan sebagai bentuk tanggungjawab Polri guna menjawab tantangan jaman, karena tugas Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan untuk penyegaran internal Polri,” ungkapnya.

AKBP Tony Prasetyo mengucapkan selamat kepada para pejabat baru yang telah dilantik dan segera menyesuaikan serta beradaptasi ditempat baru guna memperkuat soliditas dan kinerja internal, kami yakin pengalaman kerja dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Seusai kegiatan saat diwawancarai Mediacyberbhayangkara.Com terkait sertijab ditubuh Polres Ciamis, AKBP Tony menjelaskan, ada 8 pejabat yang dialih tugaskan yaitu Kasat Lantas dari AKP Asep Hermawan kepada AKP Ajat Darajat, Kabagren dari Kompol Mamun Murod Kepada AKP Alan Dahlan, Kasat Tahti dari IPTU Urip Mulyadi kepada IPDA Anton Basuki, Kapolsek Ciamis dari Kompol Ismet Inono Kepada Akp Rahmad Fanani, Kapolsek Cijeungjing diisi oleh IPTU Baehaqi yang sebelumnya dijabat oleh AKP AKP Alan Dahlan, Kapolsek Cimaragas dijabat oleh IPTU Marsidi dan Kapolsek Lakbok di jabat oleh IPTU Suripno.

AKBP Tony berharap, kepada pejabat baru segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru, kepada pejabat lama kami sampaikan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kepada para pejabat yang diserahterimakan segera menyesuaikan ditempat baru, dan kepada pejabat lama, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dalam menjalankan tugas dan selamat bertugas ditempat yang baru,” tandasnya.

Pantauan media kegiatan serahterima jabatan dihadiri oleh para pejabat utama Polres, para Kabag, Para Kasat dan Kanit serta seluruh kesatuan pungsi dan anggota Polres Ciamis.
Setelah pelaksanaan serahterima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan kenal pamit yang dilaksanakan di aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis.

Jurnalis:Muhamad Rifa’i***

Tinggalkan Balasan