Ka. KPR Rutan Kelas IIB Serang Lakukan Penguatan Tusi Terhadap Regu Pengamanan Hingga Beri Supleman Minuman

Ka. KPR Rutan Kelas IIB Serang Lakukan Penguatan Tusi Terhadap Regu Pengamanan Hingga Beri Supleman Minuman

mediacyberbhayangkara.com – SERANG,- Kepala kesatuan pengamanan rutan (KPR) beserta Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Serang Melakukan penguatan terhadap petugas regu pengamanan sembari membagikan supleman untuk menjaga dayatahan tubuh/imunutas tubuh.

Bertempat di Area Rutan Kelas IIB Serang, kegiatan ini diikuti oleh Kepala kesatuan pengamanan Rutan,Dokter, dan rupam Kelas IIB Serang. Selasa (13/07/2021)

Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap melalui Ka. KPR Rutan Serang Indra mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk penguatan terhadap regu pengamanan terkait tugas dan fungsi di masa pandemi ini dan meningkatkan imunitas tubuh serta mengingatkan kembali untuk menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mengingatkan kembali terhadap regu pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” Indra

Selain itu, lanjut Indra menjelaskan, bahwa Solidaritas dan integritas harus benar-benar dijaga oleh seluruh personil, khususnya Keamanan dan Ketertiban di Rutan Serang.

“Selalu terjaga dan terkendali, tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, begitu juga kode etik berpakaian tetap dipertahankan, untuk Supleman agar diminum saat bertugas agar tetap terjaga daya tahan tubuhnya,” ungkap Indra

( Tayeb Bens)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *