Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Sambang ke Warga

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lakbok Polres Ciamis Sambang ke Warga

Mediacyberbhayangkara.Com

CIAMIS ~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sambang ini dilaksanakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas di setiap desa binaan masing-masing.

Sambang kamtibmas ini salah satunya dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kutawaringin Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Wiwit Ristanto. Sambang ini dilaksanakan di wilayah Dusun Buniasih Rt 006 Rw 006, Desa Kutawaringin, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (18/9/2023).

Saat itu, anggota turut melakukan komunikasi sekaligus bersama warga yang berada di Dusun Buniasih Rt 006 Rw 006. Tak hanya itu, pesan-pesan kamtibmas turut disampaikan anggota kepada warga.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Lakbok Iptu Suripno mengatakan, sambang ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan masyarakat. Ini bagian dari pada pelayanan prima Polri menjaga kondusifitas wilayah.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dimana Polri hadir ditengah masyarakar secara humanis untuk meningkatkan sinergitas guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” katanya.

Jurnalis:Muhamad Rifa’i***

Tinggalkan Balasan