61 views
Aksi Peduli: Ketua DPP LPPK DKI Jakarta Salurkan Batuan Paket Sembako kepada Warga Tidak Mampu dan Pakir Miskin di Saat Pandemi Covid 19

Aksi Peduli: Ketua DPP LPPK DKI Jakarta Salurkan Batuan Paket Sembako kepada Warga Tidak Mampu dan Pakir Miskin di Saat Pandemi Covid 19


mediacyberbhayangkara.com –JAKARTA– Dampak dari pandemi covid-19 yang berkepanjangan serta pemberlakun PPKM Darurat membuat kondisi ekonomi masyarakat menjadi prihatin, kejadian tersebut sangat terasa bukan hanya menyasar kalangan masyarakat kecil saja tetapi meyasar di kalangan masyarakat menengah dan atas.

Melihat kondisi tersebut Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Penyelesaian Perkara Konsumen DKI Jakarta Andi Wijiono dan Penasehat Romo Asun Beserta Tim telah memberikan Bantuan kepada warga masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Cengkareng, Kembangan dan Tangerang Kota , pada Rabu (28/07/2021).


Pelaksanaan Bakti sosial pemberian bantuan berupa paket sembako dan beras yang diberikan kepada warga masyarakat di sekitaran wilayah kota Tangerang tetapi sasaran inti yang dilakukan pembagian tersebut kepada warga tidak mampu dan kepada Kaum Duapa.

Terkait kegiatan tersebut Ketua DPP LPPK DKI Jakarta Andi Wijiono menyampaikan,” dampak pandemi Covid-19 ini memang luar biasa, khususnya di Kabupaten Tangerang yang mana tren angka kasus covid-19 masih cukup tinggi dan saat ini ada di level 3 sedangkan angka kepatuhan dalam prokes Alhamdulilah ada peningkatan. “Untuk itu, Kami sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Andi Wijiono mengajak kepada para pihak yang memiliki rezeki berlebih,mari bersama untuk membantu sesama yang terdampak Covid-19 agar beban saudara kita terbantu,”harapnya.


Saat ditanya berapa banyak beras yang disalurkan,Ia mengatakan ada sekitar 3 kg beras per paket dan Indomie Instan yang diberikan kepada orang terdampak Covid 19 terutama kepaada pakir miskin, total seluruhnya hari ini kita bagikan 50 paket Sembako, dengan harapan dapat terbantu kehidupan keluargnya, insyaallah rencana kami besok pembagian paket sembako masih berjalan,” Pungkasnya.

Guna menekan peyebaran virus Covid-19, Penerapan prokes 5 M, DPP LPPK DKI Jakarta tetap konsisten dalam menerapkan Protokol Kesehatan, semoga kedepan wabah virus Corona ini segera berakhir. Inilah sosok ketua DPP LPPK Andi Wijiono yang peduli terhadap lingkungan. 

. Heri Faruk (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *