21 views
Polsek Banjarsari Polres Ciamis Gelar Ops Yustisi 11 Warga Terjaring Melanggar Prokes

Polsek Banjarsari Polres Ciamis Gelar Ops Yustisi 11 Warga Terjaring Melanggar Prokes

Ciamis – Kepolisian Sektor Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di kawasan Pasar dan Terminal Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (04/12/2021).

Operasi yustisi kali ini dilaksanakan dengan melibatkan 5 personel gabungan Polri dan TNI. serta instansi terkait. Dimana selama operasi petugas secara mobile memberikan tindakan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Banjarsari AKP Ma’mun Murod mengatakan, operasi yustisi ini merupakan rutinitas Polri khususnya Polsek Banjarsari di tengah situasi pandemi Covid-19. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindari dari bahaya Covid-19.

“Sebanyak 11 warga kami berikan tindakan berupa teguran lisan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Selain itu kami juga minta masyarakat untuk tetap selalu waspada bahaya penyebaran virus corona. Sehingga kita sama-sama melewati pandemi ini dengan sehat,” katanya.

Selama operasi yustisi, seluruh anggota yang bertugas secara ketat menerapkan protokol kesehatan pencegah Covid-19. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari timbulnya kerumunan.

(Muhamad Rifa’i)

Tinggalkan Balasan