Peringati HUT SOKSI Ke 64, Depinas dan Jajaran Adakan Syukuran dan Do’a bersama di TMP Kalibata

Peringati HUT SOKSI Ke 64, Depinas dan Jajaran Adakan Syukuran dan Do’a bersama di TMP Kalibata

Mediacyberbhayangkara.com – Jakarta, Dalam Rangka Hari Lahir Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang ke 64 20 Mei 1960 – 20 Mei 2024, Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Beserta jajaran Pengurus Depinas dan Depidar Gelar Acara Tabur Bunga dan Do’a Bersama Di Taman Makam Pahlawan Kali Bata.

Dalam Acara Tabur Bunga dan Doa Bersama Untuk para Pahlawan Nasional yang Juga sebagai pendiri SOKSI Di pimpin langsung oleh Ketua Umum Ir. Ali Wongso Sinaga Berserta Jajaran Dewan Pimpinan Nasional, setelah Gelar Acara Tabur Bunga dan Do’a Bersama Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Nasional SOKSI acar di lanjut kan ke Ballroom Hotel Kaisar Jakarta Selatan untuk Sambutan dan Arahan Terkait HUT SOKSI ke 64.

Sekretaris Jenderal Depinas SOKSI Bung Ilyas Menyampaikan SOKSI Harus Semakin Solid dan Maju Terus Pantang Mundur, dalam menghadapi Era Saat ini Apabila SOKSI semakin Solid dan bersatu tidak akan Ada yang Bisa Menggoyang SOKSi.

Kemudian Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI Ir. Ali Wongso Sinaga mengatakan Jadilah Anggota SOKSI yang Militan yang Rela Berkorban untuk Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai, Ali Wongso Selaku Ketua Umum tidak Bosan Untuk Menceritakan Sejarah berdirinya SOKSI agar selalu menghargai dan menghormati Sejarah.

Team/Red/SOKSI

Tinggalkan Balasan