Penegakan Ketertiban dan Kedisiplin dilaksanakan oleh Polsek Pataruman.

Penegakan Ketertiban dan Kedisiplin dilaksanakan oleh Polsek Pataruman.

mediacyberbhayangkara.com – Banjar- Upaya Polri untuk menegakan kedisiplinan di internal Polri terus dilakukan secara berkala. Kali ini dilakukan Provos Polsek Pataruman. Selasa (30/03).

Setidaknya 32 anggota Polsek Pataruman Polres Banjar setelah melaksanakan apel pagi sebelum memasuki kantor setiap anggota dicek kelengkapan pribadi.

Kelengkapan dokumen yang diperiksa antara lain, STNK kendaraan pribadi maupun dinas, KTP, SIM, KTA juga kerapihan penampilan dari rambut, kumis dan jengkot harus rapih.

Kegiatan dengan kode operasi Gaktiblin merupakan program kerja Polres Banjar 2021 dari Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. untuk internal Polri dan hari ini Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryanto S.Ip.,M.M., Memimpin kegiatan tersebut.

“kami berharap anggota Polri khushus nya Polres Banjar lebih tertib dan disimpin dalam melaksanakan tugas sehari-hari, ketika ada anggota Polri yang tidak dilengkapi dengan masyarakat yang harus di test swab agar bisa mematuhi anjuran di dokter dan masyarakat dapat bersikap kooperatif,” imbuhnya.

“selain itu, anggota Polri dapat menjaga kedisiplinan dan ketertiban anggota dalam melaksanakan tugas, kegiatan ini berlangsung selama satu hari” imbuhnya.

Muhamad Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *