18 views
Pemdes Bantarjati Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 Dan 2

Pemdes Bantarjati Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 Dan 2

mediacyberbhayangkara.com, BANTARJATI KLAPANUNGGAL – Pemdes Bantarjati Laksanakan kegiatan Vaksinasi guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19, yang diadakan di aula Desa Bantarjati, kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor -, Senin (11/10/2021).

Kepala Desa Bantarjati Supena Jaya Atmaja (SJA),saat di temui awak media mengatakan Kami Pemdes Bantarjati mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang telah melaksanakan giat Vaksinasi di Desa Bantarjati, kami juga berterimakasih kepada Nakes Puskesmas Klapanunggal yang telah membantu kami sebagai tenaga Vaksinator.

“Saya harapkan warga Bantarjati dapat melaksanakan Vaksinasi Karna vaksinasi ini dapat meningkatkan herd imunity tubuh agar tidak terpapar Covid-19, untuk kuota Vaksin Hari ini sebanyak 510 orang di khususkan untuk warga Desa Bantarjati, sedangkan untuk Pelaksanaan vaksinasi tersebut melalui beberapa tahapan, seperti pendaftaran yang dilanjut dengan screening, kemudian vaksinasi lalu observasi,” Jelas SJA.

” Kami menghimbau kepada seluruh warga Desa Bantarjati agar tetap mematuhi Prokes sebelum dan sesudah di vaksin seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Tegas SJA.

Ditempat yang sama Danu Sunandar  Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ,   mengucapkan terima kasih dengan terlaksananya gerai vaksinasi ini dapat membantu mempermudah warga kami yang hendak melaksanakan vaksinasi.

” Terima kasih kepada Polsek Klapanunggal yang telah mengadakan Gerai Vaksinasi dan terima kasih kepada Pemdes Bantarjati yang telah memfasilitasi tempat untuk Vaksinasi sehingga warga kami yang hendak melaksanakan Vaksin dapat terbantu dengan adanya gerai vaksinasi ini,” Pungkas Danu.¬†

Laporan : Agus

Tinggalkan Balasan