Dandim 0501 JP BS Beri Semangat Kepada Anggota Terpapar Covid 19

Dandim 0501 JP BS Beri Semangat Kepada Anggota Terpapar Covid 19

mediacyberbhayangkara.com_Kodam Jaya-Jakarta Pusat, Tunjukan perhatian yang mendalam Dandim 0501 JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief cek kondisi kesehatan personil yang terpapar Covid-19.

Demikian hal itu dilakukan Dandim melalui sarana teknologi informatik, zoom meey di kantor Makodim 0501/JP BS jalan Selaparang Kemayoran.

Zoom yang juga diikuti oleh para perwira Staf, Danramil dan Wadanramil sejajaran, dilakukan untuk memberikan suport dan semangat kepada sejumlah anggota yang terpapar Covid-19.

Dalam zoom tersebut, Dandim menyampaikan agar anggota yang mengalami musibah tetap bersemangat, sebab menurutnya semangat merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas sehingga mempercepat kesembuhan.

“Selain mengkonsumi sajian yang bergizi dan bervitamin, terus tumbuhkan semangat dan selalu bergembira, karena itu adalah obat kesembuhan alamiah”, tutur Dandim.

Dari sekian banyak pesan dan arahan yang disampaikan Dandim saat zoom, Dandim mengingatkan jajaran untuk tetap disiplin diri menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dari data yang didapat ada 19 anggota Kodim 0501 yang tersebar di delapan koramil dibawah jajaran terpapar Covid 19. Mereka umumnya bergejala ringan dan sedang melakukan isolasi mandiri dirumah.
Sumber Kodim 0501/JP BS.

(Bahyu Supriyatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *